Senin, 20 November 2023

Terjalinnya Kerjasama FIK Ubaya dan ISI Jogja: Campus Tour dan Potensi Kolaborasi


Prof. Ir. Markus Hartono, Ph.D., IPM, selaku Dekan FIK Ubaya, memberikan sambutan hangat dan menyatakan kesiapan untuk menjalin kerjasama dengan ISI Jogja. "Kami menyambut berbagai bentuk kerjasama, seperti skema merdeka belajar, penelitian, publikasi, dan berbagai acara grand exhibition, guna meningkatkan inovasi mahasiswa kedua institusi," ujarnya.

Fakultas Industri Kreatif Universitas Surabaya (FIK Ubaya) dengan penuh hormat menyambut kedatangan Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Jogja) dalam rangka memperkuat relasi dan kolaborasi. Sebanyak 35 mahasiswa dari ISI Jogja mengunjungi kampus FIK Ubaya di Tenggilis, Kampus II, pada Senin, 13 November 2023, untuk melaksanakan campus tour.

Prof. Markus juga menyampaikan harapannya agar kerjasama kedua Universitas ini dapat terus direalisasikan dan memberikan manfaat yang besar, baik untuk masyarakat maupun kedua institusi pendidikan tersebut.

Endro Tri Susanto, M.Sn., Ketua Program Studi Desain Produk, menambahkan bahwa kunjungan ini merupakan langkah awal untuk memajukan pendidikan seni kreatif. "Kami berharap kunjungan ini menjadi titik awal bagi serangkaian kegiatan yang positif dan bermanfaat," ujar Susanto.

ISI Jogja, sebagai institusi pendidikan bergengsi di Indonesia, dengan antusias memanfaatkan kesempatan campus tour ini untuk memberikan wawasan dan pengalaman baru kepada para mahasiswa mereka. Para mahasiswa dari ISI Jogja, termasuk Bomzy (Iky) dari Program Studi Desain Produk angkatan 2021, menyambut dengan antusias dan memberikan tanggapan positif terhadap fasilitas dan aktivitas yang ada di FIK Ubaya. Iky mengungkapkan, "Sarana dan prasarana di sini lengkap, terutama studionya sangat mendukung kebutuhan mahasiswa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Full width home advertisement

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia