Senin, 11 Desember 2023

Info Media Sosial Resmi SNPMB | Peluncuran Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru 2024

Info Media Sosial Resmi SNPMB | Konferensi Pers Peluncuran Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2024

Agenda yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Pada tanggal 08 Desember 2023 akan menjadi momen penting untuk seluruh calon mahasiswa baru agar dapat mengetahui mekanisme seleksi nasional penerimaan mahasiswa baru di tahun 2024.

Konferensi Pers dapat diikuti melalui siaran langsung di kanal youtube SNPMB BPPP atau melalui Instagram Live @_snpmbbppp Informasi lengkap mengenai Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2024 dapat diakses melalui media sosial dan laman resmi SNPMB BPPP!

Peluncuran Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2024 akan dilaksanakan pada hari Jum'at, 08 Desember 2023. Kegiatan ini menjadi awal dari seluruh agenda Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru pada tahun 2024. Kami mengimbau agar pihak sekolah dan siswa yang akan terlibat langsung dalam seleksi penerimaan mahasiswa baru dapat mengikuti dan mengetahui mekanisme pada tahun depan.

Kegiatan ini akan menjadi awal dari seluruh agenda Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru pada tahun 2024. Kami mengimbau agar pihak sekolah dan siswa yang akan terlibat langsung dalam seleksi penerimaan mahasiswa baru dapat mengikuti dan mengetahui mekanisme pada tahun depan.

Halo, Calon Mahasiswa Indonesia! SNPMB sebagai lembaga yang menyelenggarakan seleksi nasional penerimaan mahasiswa baru bagi perguruan tinggi di Indonesia hanya memiliki media sosial dengan username :
@_snpmbbppp (Instagram)
snpmb_bppp (X & TikTok)
SNPMB BPPP (Laman Facebook & Youtube).

Seluruh informasi resmi terkait dengan seleksi nasional penerimaaan mahasiswa baru hanya akan dipublikasikan melalui laman dan media sosial kami. Kami juga tidak bertanggungjawab atas kerugian yang ditimbulkan dari informasi palsu yang beredar. Yuk jadi pengguna media sosial yang bijak dengan hanya mempercayai informasi yang bersumber dari instansi yang resmi! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Full width home advertisement

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia